Raperda Perubahan APBD 2023 Disahkan, Wako Molen : Semoga Senyum di Wajah Kota Semakin Nampak

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil memberikan sambutan atas keputusan DPRD Kota Pangkalpinang terhadap Nota Keuangan dan Raperda tentang Perubahan APBD tahun anggaran 2023 pada Rapat Paripurna DPRD Kota Pangkalpinang dengan agenda Laporan Badan Anggaran, Pendapat Akhir Fraksi dan Keputusan DPRD di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Pangkalpinang, Senin (11/9).

“Sebagaimana kita ketahui bersama, pembahasan Raperda tentang Perubahan APBD tahun anggaran 2023 telah melalui proses yang sangat menyita perhatian dan konsentrasi bahkan waktu dan tenaga. Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD, TAPD Kota Pangkalpinang serta seluruh perangkat daerah,” ujar Molen, sapaan akrab wali kota.

Menurutnya, mereka yang telah berkolaborasi sangat baik dan bekerja keras dengan semangat yang luar biasa dalam mempercepat proses penyusunan Raperda tentang Perubahan APBD tahun anggaran 2023 sehingga dapat terlaksananya persetujuan bersama bersama sebagaimana yang akan kita laksanakan pada hari ini.

“Persetujuan bersama ini merupakan wujud komitmen bersama dengan satu pandangan yang sama bahwa Perubahan APBD tahun anggaran 2023 yang telah kita bahas dan rumuskan dapat menjadi APBD yang aspiratif, adaptif fan responsif serta dapat mendatangkan manfaat yang sangat besar bagi kemajuan pembangunan Kota Pangkalpinang,” tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *