Begini Tanggapan Anggota Fraksi Gerindra Terhadap Pj.Bupati Bangka

Sungailiat, Detakbabel.com – Masa jabatan Bupati Bangka dan Wakil Bupati Bangka periode 2018 – 2023 akan berakhir pada tanggal 27 September nanti.

Untuk itu DPRD Kabupaten Bangka telah mengusulkan tiga nama kepada menteri Dalam negeri,begitu juga DPRD provinsi Bangka Belitung telah mengusulkan tiga nama juga kepada menteri Dalam negeri untuk mengisi jabatan pj, Bupati Bangka,sama halnya dengan kementrian dalam negeri begitu juga.

hal tersebut disampaikan Sarudin dari Fraksi Gerindra ketika ditemui media ini di kerjanya Senin (11/9/2023)

menurut Sarudin tentunya dari ketiga usulan ini masing-masing tingkatan atau jenjang itu telah dipertimbangkan rekam jejaknya seseorang yang kita usulkan.

” ,”kita berharap suatu saat nanti kedepan seorang pj Bupati Bangka ini dapat melanjutkan tugas tugas Bupati sebelumnya kita berharap lebi baik dari sekarang ujar Sarrudin dengan penuh harap.

artinya dimana letak kekurangan kekurangan belum diselesaikan oleh Bupati sebelumnya bisa diselesaikan oleh Pj Bupati nanti.

harapan kami kepada masyarakat kebijakan kebijakan dilakukan oleh Pj Bupati itu sendiri kita berharap bisa menyentu hidup hajat orang banyak.untuk OPD yang menjalankan tugas atau perintah Pj Bupati itu tentunya bisa menyentu hajat hidup masyarakat kita baik itu dalam segi pelayanan dan sebagainya.

tentunya kita berharap untuk Pj Bupati Bangka nanti bisa jadi usulan dari DPRD kabupaten Bangka karna orang yang kita usulkan tentunya sudah menguasai daerahnya ketimbang orang yang belum pernah bertugas dikabupaten Bangka.kemudian hubungan secara emosional mungkin kita lebih muda terkait pembangunan pembangunan yang belum terselesaikan dimasa itu kata Sarudin.(red/ry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *