Herman Suhadi Sambut Baik Rekrumen PPPK

Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Herman Suhadi menyambut baik bakal dilaksanakannya rekrutmen Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (CPPPK) tahun 2023 di lingkungan Pemprov Babel.

“Kami sangat apresiasi. Rekrutmen PPPK ini merupakan peluang yang baik bagi masyarakat untuk menjadi pegawai pemerintah,” kata Herman kepada wartawan, Selasa (29/8).

Lebih lanjut Herman mengatakan dengan rekrutmen PPPK tersebut diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pegawai di lingkungan Pemprov Babel terutama di bidang pendidikan.

“Dari ratusan formasi itu paling banyak formasi guru. Nah ini juga nantinya sejalan dengan rencana Pemprov Babel yang akan membangun  unit sekolah baru dan diperkirakan akan membutuhkan banyak guru,” kata politikus PDI Perjuangan ini.

Pendaftaran CPPPK 2023 rencananya dibuka pada 17 September 2023. Sementara pelaksanaan seleksi kompetensi pada 5-29 November 2023, dan kelulusan akan diumumkan pada 1 Desember 2023. Informasi terkait penerimaan akan disampaikan melalui sejumlah kanal resmi, antara lain website bkpsdmd.babelprov.go.id dan babelprov.go.id.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *