Jangan lewatkan ! Harmoni Belinyu 2023. 28-30 September

HARMONI Belinyu 2023 akan digelar tanggal 28-30 September 2023

Sungailiat,DetakBabelnews.com
Kalau tidak ada aral melintang HARMONI Belinyu akan digelar dihalaman Rumah Dinas Camat Belinyu pada tanggal 28 sampai 30 September 2023 nanti.

Hal tersebut disampaikan Lingga pranata sebagai inisiator HARMONI Belinyu 2023 di Melawai cafe Sungailiat (20/8/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bangka Mulkan,Lingga pranata sebagai inisiator yang juga camat Belinyu, kepala Dinas Pariwisata dan kebudayaan kabupaten Bangka Rismi Wira Madona ,ketua TP PKK kabupaten Bangka Yusmiati Mulkan,pengurus BAZNAS kabupaten Bangka Fikridirhamsyah dan undangan lainnya.

Dikatakan Bupati Bangka Mulkan HARMONI Belinyu 2023 diadakan untuk menjawab aspirasi masyarakat Belinyu yang dikemas dalam bentuk hiburan tanpa meninggalkan nilai religi,adat dan Budaya yang ada didalam kehidupan masyarakat Belinyu.

Selaras dengan niatnya Rangkaian HARMONI Belinyu 2023 berpegang pada keimanan dan ketaqwaan masyarakat Belinyu,memperkuat rasa cinta pada adat dan Budaya Belinyu serta meningkatkan rasa kesatuan masyarakat Belinyu.

Sementara itu sang inspirator HARMONI Belinyu 2023 Lingga Pranata yang juga camat Belinyu mengatakan kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari dimulai dari tanggal 28 sampai dengan 30 September 2023 yang mengambil tempat dihalaman rumah Dinas camat Belinyu.

Acara akan dimulai dengan Carnaval Budaya dan dilanjutkan dengan parade Dambus,tabliq Akbar agar nilai nilai religi tertanam pada generasi masa depan masyarakat Belinyu.

Melalui HARMONI Belinyu 2023 akan dilaksanakan penyerahan Hak paten dari otak otak sebagai makanan khas Belinyu.
Legitimasi otak otak ini menjadi bagian keseriusan untuk semakin memperkenalkan Belinyu dilingkup Nasional.

Ditempat yang sama kepala Dinas Pariwisata dan kebudayaan kabupaten Bangka Rismi Wiramadona mengatakan kegiatan HARMONI Belinyu ini nantinya akan kita masukkan dalam Agenda tahunan Dinas pariwisata dan kebudayaan kabupaten Bangka jelasnya.(Hry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *