HUT RI Ke – 78, DPRD Kabupaten Bangka Paripurna Dengarkan Pidato Presiden

HUT RI Ke – 78, DPRD Kabupaten Bangka Paripurna Dengarkan Pidato Presiden

Sungailiat,DetakBabelnews.com
DPRD Kabupaten Bangka menggelar kegiatan Rapat Paripurna Istimewa mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, rapat paripurna itu dalam rangka memperingati HUT ke 78 kemerdekaan Republik Indonesia, rabu (16/8/2023)

Pelaksanaan rapat itu dipimpin langsung Ketua DPRD Iskandar, S.IP dihadiri oleh Bupati Bangka Mulkan, SH, MH, Wakil Bupati Bangka Syahbudin, S.IP, M.Tr.Ip Wakil Ketua DPRD Taufik Koriyanto, SH, MH, Rendra Basri, B.Sc, para Forkopimda Sekda Bangka Andi Hudirman, Kepala OPD Pemkab Bangka,, para Camat dan Lurah, anggota Paskibraka, tokoh Agama, dan undangan lainnya.

Sebelum mendengarkan siaran langsung pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Ketua DPRD Iskandar terlebih dahulu memberikan sambutan sebagai bagian Refleksi peringatan HUT RI ke-78
kemerdekaan Republik Indonesia. Ia juga mengajak untuk dapat memanjatkan doa kepada arwah para Pahlawan serta para pendahulu yang telah berjasa dalam hal perjuangan kemerdekaan.

“Melalui semangat dalam peringatan HUT RI yang ke-78 ini mari kita semarakkan Indonesia maju dengan kolaborasi serta kebersamaan,” kata Iskandar.

Ia menjelaskan, untuk kebersamaan ini dapat merefleksikan semangat bangsa Indonesia untuk terus dapat melanjutkan perjuangan dan dalam pembangunan dan berkolaborasi bersama memanfaatkan momentum ini, untuk dapat mewujudkan Indonesia maju sesuai dengan tema HUT RI yang ke -78 kali ini. Dengan tema yang bertajuk “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju.’

Setelah bersama-sama mendengarkan pidato kenegaraan oleh Presiden secara langsung dari Istana negara, Iskandar menutup rapat dengan menyampaikan puji syukur kepada Allah SWT tuhan yang maha kuasa, serta ucapan terima kasih maupun juga penghargaan yang setinggi-tingginya atas perhatian dan kesabaran hadirin sekalian dalam mengikuti rapat pada hari ini.

“Kepada yang terhormat seluruh anggota DPRD Kabupaten Bangka dan kepada pegawai sekretariat dewan perwakilan rakyat daerah Kabupaten Bangka, atas bantuan dan dukungannya sehingga rapat paripurna istimewa hari ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar,” pungkasnya. (Hry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *