Tradisi Rayakan Idulfitri ala Pj Gubernur Suganda

PANGKALPINANG – Lebaran bukan hanya menjadi momen untuk bersilaturahmi, namun juga menjadi wadah untuk selalu berbagi. Hal ini yang dilakukan oleh Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu.

Dirinya mengajak pejabat serta berbagai stakeholder, diantaranya BNI, BRI, Bank Sumselbabel, Bank Mandiri, PT Timah, Angkasa Pura 2, Kepala dinas, PT PLN, Dinas PU, CV. Venus, PT Bangka Cakra Karya, dan PT Putaprima Mineral Mandiri, PT Aditya Buana Inter untuk berbagi kepada seluruh lapisan masyarakat di rumah dinasnya pada acara Halal Bihalal Idulfitri 1444 H pada Minggu, (23/4/2023).

Sejak pukul 08.00, kediaman dinas Gubernur Kep. Babel mulai dipadati masyarakat. Pj Gubernur Suganda selaku tuan rumah menyambut seluruh masyarakat yang hadir dengan mendatangi dan menyalami masyarakat yang hadir satu per satu. Dirinya antusias menyambut kehadiran mereka.

“Ini adalah momen positif, silaturahmi sekaligus berbagi yang nantinya mudah-mudahan bisa menjadi tradisi untuk stakeholder selanjutnya,” ungkap Pj Gubernur Suganda.

Terdapat 2.000 kupon yang disediakan. Sistem pembagian kupon yang terbagi dalam 4 sesi. Tiap sesi memiliki kuota sampai dengan 500 kupon. Sesi I mulai pukul 7.00 s.d 9.00 , Sesi II mulai pukul 9.00 s.d 11.00 Sesi III mulai pukul 11.00 s.d 13.00, dan Sesi IV mulai pukul 13.00 s.d 15.00.

Adapun hadiah dari kupon tersebut berupa 4 paket umroh, 25 handphone, 12 sepeda, 3 sepeda motor, 7 kulkas, mesin cuci, 7 dispenser, 2 air fryer, 4 TV LED, 10 setrika, 5 kompor, 2 oven, 3 rice cooker serta hadiah menarik lainnya.

“Semoga apa yang diterima masyarakat mudah-mudahan bisa bermanfaat,” pungkasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *