Ketua DPRD Apresiasi Bang Molen Berhasil Tingkatkan Pembangunan Kota Pangkalpinang

Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza mengapresiasi Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil bersama perangkat daerah yang sudah cukup baik dan berhasil dalam membelanjakan APBD dengan meningkatkan pembangunan di daerah itu.

“Kami DPRD Pangkalpinang memberi apresiasi kepada Bang Molen, dengan tangan dingin beliau bisa memberikan pola-pola pembangunan baru dan penataan pembangunan yang baik bagi Kota Pangkalpinang,” kata Abang Hertza usai bersilaturahmi dengan pasien di RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang, Rabu (26/4).

Ia menambahkan, di harapkan kepada bang Molen tetap menjadi Walikota yang baik, serta menjadi figur Walikota dambaan masyarakat Kota Pangkalpinang dengan memberikan masyarakat rasa aman dan nyaman di Kota seribu senyuman.

“Sekarang penataan kota bisa kita lihat semakin rapih dan bersih juga dalam hal penanganan banjir sudah dibangun kolam resapan air, kemudian pembangunan fisik atau pembangunan mental spritual untuk rumah ibadah, anak-anak, dan banyak lagi sudah dilakukan oleh bang Molen,” Ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *