Bupati Bangka Mulkan Lantik Kepala Sekolah dan Pengawas

Bupati Bangka Mulkan Lantik Kepala Sekolah dan Pengawas

Sungailiat,DetakBabelnews,com
Bertempat di gedung Sepintu Sedulang Sungailiat,Bupati Bangka melantik dan mengambil sumpah jabatan kepala sekolah dan pengawas dilingkungan pemerintah kabupaten Bangka Rabu (8/2/2023)

hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Bangka Mulkan,wakil Bupati Bangka Syahbudin ,sekretaris daerah Bangka Andihudirman,kepala dinas pendidikan pemuda dan olahraga Rozali,sekretaris Dinas Pendidikan pemuda dan olahraga Vinny Aulya,para kepala OPD ,staf ahli Bupati serta undangan lainnya

Dalam sambutannya nya Bupati Bangka Mulkan mengatakan pelantikan kepala sekolah dan pengawas disatuan pendidikan pada hari ini sebanyak 50 orang

Mutasi ,Rotasi merupakan hal yang biasa bukan yang pertama kali dilakukan,Mutasi,promosi ataupun Rotasi ini semata mata untuk meningkatkan mutu atau kwalitas dari pada pendidikan,disatuan pendidikan jelas Mulkan.

kami sampaikan kepada yang mutasi hari ini jangan merasa ada kekecewaan semata mata kami lakukan mutu dari kwalitas satuan pendidikan yang ada disekolah.

sementara ditempat yang sama kepala Dinas pendidikan pemuda dan olahraga Rozali mengatakan ini merupakan plantikan dan pengambilan sumpah bagi kepala sekolah jenjang SD dan SMP dan pengawas.dan satu orang kepala sekolah TK Negeri.

jadi semua yang dilantik dan diambil sumpah pada hari ini ada 50 orang,dengan rincian 4 orang Pengawas,10 orang kepsek SMP,35 orang kepsek SD dan 1 orang kepsek TK Negeri.

ini termasuk 20 orang promosi jabatan dan 30 orang rotasi jabatan,jadi yang promosi ini mereka yang dulunya Plt kepala sekolah dan hari ini didifinitifkan jadi kepala sekolah ucap Rozali.(ry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *