Pemkot Raih Penghargaan BKN Award 2021

PANGKALPINANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang meraih penghargaan BKN Award dengan menyabet juara 2 tipe C tahun 2021 kategori perencanaan, pelayanan pengadaan, kepangkatan, dan pensiun.

Atas prestasi yang diraih ini, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mengaku bahagia. Pemkot Pangkalpinang dinilai cukup berhasil melakukan tatakelola kepegawaian dimulai perencanaan, kebutuhan, pelayanan, pengadaan, kepangkatan, dan pensiun.

Penghargaan ini juga kata Molen merupakan bentuk kerja keras dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Pangkalpinang.

“Pertama kita dapat penghargaan dari BKN, lalu Kota Layak Anak sebentar lagi, hari ini dapat lagi penghargaan dan ini objektif loh, yang mana menunjukkan kerja kawan-kawan di OPD sudah semakin baik,” kata Molen kepada wartawan, Kamis (1/7/2021).

Molen menuturkan, dengan diraihnya penghargaan ini, membuktikan pelayanan yang diberikan dinilai baik dan tepat waktu, dan tentunya penghargaan ini, dikatakan dia, merupakan suatu kebanggaan serta hasil kerja keras bersama.

“BKN Award ini mencakup perencanaan, kebutuhan, sampai pelayanan, pengadaan, pengangkatan pensiun. BKPSDMD itu melayani ASN kita dengan baik, tepat waktu tidak ada wani piro,” ujarnya.

Ia pun memberikan apresiasi atas kinerja bawahannya itu. “Saya mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan yang sudah berkerja keras untuk mencapai ini,” ucapnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *