Walikota Molen Sampaikan Sejumlah Usulan Pembangunan ke Dirjen Cipta Karya

PANGKALPINANG – Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) telah menyampaikan beberapa usulan ke Dirjen Cipta Karya, Kementerian PUPR, langkah ini sebagai upaya pemkot untuk memajukan Kota Beribu Senyuman ini menjadi lebih baik.

“Beberapa usulan pembangunan yang kami sampaikan kepada Dirjen Cipta Karya sejauh ini alhamdulillah mendapat respon yang positif,” kata Molen usai melaksanakan rapat koordinasi bersama Forkominda Kota Pangkalpinang di Ruang Rapat Kantor Walikota Pangkalpinang, Kamis (17/6/21).

Molen menyebutkan beberapa usulan pembangunan yang disampaikan ke Dirjen Cipta Karya tersebut yakni, terkait pembangunan sarana persampahan, jembatan timbang, dan pengolahan air drainase di Kota Pangkalpinang.

Terkait usulan jembatan timbang, dikatakan dia, jika terealisasi dan bisa dibangun di Pangkalpinang diharapkan dapat menjadi sarana untuk meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD).

“Apa yang kami lakukan ini semuanya untuk masyarakat Kota Pangkalpinang. Mohon doanya agar apa yang kami lakukan ini bisa berjalan sukses,” ujarnya.

Menurut dia, untuk pembangunan Kota Pangkalpinang tidak bisa hanya menunggu bantuan dari pemerintah pusat saja, tetapi harus dilakukan jemput bola agar bisa lebih cepat terealisasi.

“Kita terus kerja, kerja, kerja untuk mengatasi semua permasalahan di Kota pangkalpinang. Salah satunya dengan jemput bola langsung ke Pemerintah Pusat. Saya juga sudah sering menyampaikan kepada seluruh OPD agar melakukan jemput bola untuk menyerap dana dari Pemerintah Pusat,” terangnya.

Dengan demikian Molen berharap, semua usulan pembangunan yang telah disampaikan ke Dirjen Cipta Karya tersebut dapat terealisasi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *