Sekda Pangkalpinang Hadiri Grand Opening Lenny’s Cake

 PANGKALPINANG – Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam menghadiri acara grand opening toko Lenny’s Cake yang berlokasi di Kelurahan Sriwijaya Kota Pangkalpinang, Kamis (17/06/2021).

Dalam sambutannya, Sekda mengatakan grand opening ini bisa membuka langkah yang baik untuk Lenny’s Cake dalam bidang usaha kuliner di Kota Pangkalpinang.

“Mudah-mudahan bisa bersaing secara sehat dengan cake lain, dan saya juga berpesan agar Lenny’s Cake bisa menjaga kualitas produksi dan produknya, harus bersih dan ramah dengan konsumen”, pesannya.

Sekda juga berharap Lenny’s Cake bisa menjadi mitra Pemkot Pangkalpinang. Selain itu, dia juga meyakini Lenny’s Cake juga dapat berkembang dengan cepat sehingga bisa bersaing secara sehat dengan toko cake lainnya.

“Saya mewakili pemkot pangkalpinang berharap Lenny cake bisa menjadi mitra dan saya yakin bisa berkembang dengan pesat, ini menunjukan bahwa Lenny cake ini berjalan dengan lancar dan sukses”, harapnya.

“Kalau ekonomi bagus masyarakat juga akan sejahterah,” ucapnya.

Sementara itu owner Lenny’s Cake, Lenny mengatakan, dirinya sudah membuka usaha ini dari tahun 2009 dan berharap toko kue yang baru dibukanya ini bisa semakin diterima oleh masyarakat.

“Banyak suka duka semenjak membuka usaha cake dari tahun 2009 dan juga sudah banyak pelanggan, jadi saya lebih mengikuti maunya pelangan apa dan menyesuaikan budget pelangan, Saya berharap toko kue ini bisa bersaing secara sehat dengan toko kue lainnya dan bisa sukses kedepannya”, tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *