Wali Kota Molen Hadiri Acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Kejaksaan Negeri Pangkalpinang Menuju WBBM

Pangkalpinang, DETAKBABELNEWS.COM – Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil ( Molen ) menghadiri acara pencanangan pembangunan zona integritas Kejaksaan Negeri Pangkalpinang menuju wilayah birokrasi bersih melayani ( WBBM ) Kejaksaan Negeri Pangkalpinang, Rabu (7/4/2021  di Kantor Kejaksaan Negeri Pangkalpinang.

Dalam sambutan, Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil ( Molen ) mengatakan, semua itu diperlukan sinergitas dan integritas sesama unsur pelaksanaan. Hari ini saya melihat itu.

Tersirat lagi kegiatan hari ini bahwa masyarakat di syiarkan terkait pelayanan. Masyarakat di ajak untuk ikut serta sekaligus mengontrol kita-kita ini.

“Kondisi sekarang sudah sangat terbuka dalam kondisi apapun kita harus terbuka dengan masyarakat. Syiar inilah yang sangat menarik dilakukan wilayah birokrasi bersih melayani ( WBBM ) komitmen kita bersama,” ucap Molen sapaan akrab walikota Pangkalpinang.

Pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan ini semua bersinergi seperti ini. Kita juga dalam hal ini pemerintah Kota Pangkalpinang sudah MoU terkait pelayanan publik dengan pak menteri sudah menandatangani.

“Hanya beberapa kota yang mendapatkan persetujuan itu dari pak menteri Tjahjo Kumulo. Alhamdulillah salah satunya kota Pangkalpinang,” pungkas Molen.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *