Evaluasi Program Kerja, SMSI Babel Gelar Rapat Akhir Tahun

PANGKALPINANG,Detakbabelnews.com  – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar rapat internal organisasi yang membahas tentang Evaluasi Akhir Tahun dan program SMSI Babel tahun 2021, Kamis (24/12/2010).

Rapat akhir tahun tersebut dihadiri pengurus serta anggota – anggota organisasi perusahaan media yang bernaungan dibawah Dewan Pers yang digelar di Cafe Yok Ngopi berlokasi di Jl. Pulau Pelepas, kel. Bacang kecamatan Bukit Intan kota Pangkalpinang,

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya, Ketua SMSI Babel Vito Sarbulan S.Kom mengatakan pertemuan itu selain meningkatkan Silaturahmi sesama keanggotaan, juga mengevaluasi kegiatan selama tahun 2019 serta Konsolidasi program kerja SMSI Babel tahun 2021 nanti.

” Pertemuan ini kami laksanakan untuk meningkatkan silaturahmi sesama anggota, karena yang kita ketahui bersama, selama masa pandemi corona semua aktivitas banyak yang tidak jalan, sehingga kami (SMSI- red) merasa sangat perlu dan harus kami lakukan untuk perkembangan dan kemajuan organisasi”, Kata Vito.

Dijelaskan Vito, pembahasan pada pertemuan itu, terkait evaluasi kegiatan tahun 2019 yang sempat tertunda, misalnya program bakti sosial kemasyarakat serta kerjasama dan sinergitas pemberitaan pemerintah daerah.

” Banyak masukan dan program kerja di tahun ini yang tertunda, karena kendala Covid, dan perlu kami evaluasi kembali,” cetusnya.

” Alhamdulillah antusias anggota sangat luar biasa, dari jumlah anggota keseluruhan SMSI Babel, sekitar 85 persen yang hadir, banyak ide dan masukan anggota yang disampaikan mereka, semoga SMSI Babel semakin matang di Bumi Serumpun Sebalai,” pungkasnya.

Selain itu, Dewan Penasehat SMSI Babel Ahmadi Sopian dikesempatan itu berpesan agar SMSI periode sekarang dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Babel,

” , Saya melihat kepengurusan SMSI sekarang jauh lebih kompak, karena tidak ada yang ingin menonjolkan dirinya atau medianya, Jadilah corong informasi edukatif di Bumi provinsi kepulauan Bangka Beliung,” Kata Ahmadi.

Kedepan berbagai kegiatan sosial dan lain sebagainya harus digalakkan, terutama ngopi – ngopi untuk saling tukar informasi,” tuturnya dengan senyum sumringah. (Rill/Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *