Didemo Mahasiswa, Walkot Molen Ajak Mahasiswa Kawal Pembangunan Jembatan Gantung Kerabut

Dalam hal itu, Walikota berterimakasih kepada para pengunjukrasa karena telah melakukan aksi ini, pasalnya setelah dilantik dirinya menjadi walikota baru kali pertama dirinya di demo.

Bacaan Lainnya

” Terimakasih telah mendemo saya, saya rindu demo,” ujarnya.

Diakuinya sangat setuju dengan aksi yang dilakukan oleh para mahasiswa tersebut. Serta sangat bersyukur jembatan tersebut roboh saat ini, dari pada roboh saat dilakukan peresmian nantinya.

Dalam hal tersebut, Molen mengatakan hingga saat ini belum adanya kerugian negara atas kejadian itu dan sangat kesel atas robohnya jembatan tersebut, ” Pihak kontraktor, siapapun itu mereka harus menyelesaikan pengerjaan itu, Jika tidak selesai akan kita tuntut, jikapun tidak selesai dalam waktu yang di tentukan maka akan di berikan denda,” tegas Molen.

Terkait banyaknya pemberitaan yang mengatakan robohnya jembatan gantung air kerabut tersebut disebabkan oleh buaya, Molen katakan akan hanya orang gila yang menyalahkan buaya, ” Saya juga kesal kenapa buaya yang disalahkan, seharusnya kontraktornya (buaya darat),” sesalnya.

” Beri kami kesempatan untuk menyelesaikan ini. Saya akan bertanggungjawab. Saya minta waktu sembari menunggu hasil dari kejaksaan, Mari kita kawal proses jembatan ini bersama-sama agar sesuai dengan apa yang kita harapkan,” pungkasnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *