Jangan Kecolongan Antisipasi Pandemi Covid-19, Didit Ajak Aparat Awasi ‘Jalur Tikus’

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com –  Srategi percepatan penanganan penanggulangan dan pencegahan penyebaran Covid-19. Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terus berupaya mencegah jumlah warga yang masuk ke Babel,

Satu upaya yang dilakukan Pemprov Babel kembali dengan mengeluarkan kebijakan terkait pembatasan penerbangan ke Babel, yang bakal berakhir pada Senin(6/4/2020) nanti dengan memperpanjang masa pembatasan mulai Selasa (7/4/2020) hingga Selasa (21/4/2020) mendatang.

Ketua DPRD Bangka Belitung, Didit Srigusjaya, menambahkan terkait masih adanya jalur tikus masuknya warga dari luar daerah ke Babel, melalui jalur laut, dalam pertemuan itu sudah dibicarakan dengan Polda Babel dan Korem 045/Gaya untuk bisa ditindaklanjuti.

“Kami sudah membicarakan itu, kami juga minta mereka mengajukan anggaran pengamanannya, hal ini harus segera di antisipasi, jangan sampai nanti kecolongan,” jelas Didit.

“Apalagi sebentar lagi puasa dan lebaran, ini wajib dicegah jangan sampai mereka lolos membawa Covid-19 ke masyarakat di Babel ini,” tukasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *