DPRD Babel Ingin Pemprov Bertindak Cepat Jawab Keresahan Masyarakat

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com – Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Didit Srigusjaya meminta Pemerintah Provinsi untuk segera bertindak cepat guna menjawab keresahan masyarakat Babel terkait kondisi penyebaran virus Korona yang terjadi di Indonesia saat ini.

“Inventaris mana-mana yang belum terakomodir, Rapatkan barisan  untuk penanganan virus ini. Harapan kami, sore ini sudah ada anggaran mana saja yang dibutuhkan untuk mewujudkan Babel bebas dari permasalahan ini,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Kemudian, DPRD juga menyarankan Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman untuk membuat surat atau kebijakan agar sementara waktu ini menutup pintu masuk ke Kep. Babel. Yang tentunya diperlukan saran dan masukan dari berbagai komponen dari instansi dan masyarakat.

Lebih lanjut, DPRD juga menyiapkan anggaran untuk ruang pendeteksi yang memiliki “Body Cleaner”. dimana alat ini merupakan penyemprotan yang dilakukan di seluruh tubuh bagi pengunjung dari luar yang tiba di Babel dan alat ini akan ditaruh di sepuluh titik, dengan dua titik di bandara, dan delapan titik di Pelabuhan. ( Red ).

 

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *