Kepemilikan Saham PT. Timah, Amri Cahyadi: Harus Optimis, Apa Yang Diperjuangkan Sampai Tuntas

Pangkalpinang, Detakbabelnews – Terkait wacana keinginan Provinsi Bangka Belitung (Babel) mempunyai kepemilikan saham atas PT. Timah yang sempat ramai diberitakan sebelum digelarnya RUPS beberapa minggu lalu (10/2/2020) tampaknya masih belum ada jalan terang.

Terkait hal itu, pihaknya DPRD Provinsi Babel sudah berkomunikasi dengan pihak DPR RI dan Pemerintah Pusat perihal itu namun belum juga ada tanggapan hingga sekarang.

Bacaan Lainnya

“Kita sudah sampaikan ke DPR RI juga Kementrian, dan kita juga berharap Gubernur untuk berinisiatif berkomunikasi secara langsung kepada Presiden. Hanya saja hingga sekarang belum ada tanggapan,Kita harus optimis, setiap hal yang kita perjuangkan harus sampai tuntas, kita hanya bisa mendorong dan melakukan komunikasi-komunikasi politik intens terhadap DPR RI atau Pemerintah Pusat,” kata wakil ketua DPRD Provinsi Babel, Amri Cahyadi, Kamis (5/3/2020).

Permasalahan pembagian kepemilikan saham bukan wewenang RUPS melainkan pemilik saham utama yakni Pemerintah Pusat dalam hal ini keputusan Presiden. Maka dari itu Amri berharap Presiden mempunyai keberpihakan kepada daerah dalam bentuk memberikan sebagian kepemilikan saham kepada Provinsi Babel. ( Red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *