Tiket Pesawat Diskon hingga 50 Persen ke Batam dan Tanjungpinang

Tanjungpinang – Ayo segera pesan tiket liburan ke Batam atau ke Bintan. Pasalnya selama tiga bulan tiket pesawat ke Batam dan Tanjungpinang, diskon 50 persen. Kedua kota tersebut masuk dalam jajaran 10 kota, yang menerima subsidi harga tiket pesawat dari pemerintah.

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi menyebut, sepuluh destinasi tersebut adalah Bali, Malang, Yogyakarta, Labuhan Bajo, dan Lombok. Selanjutnya, Batam, Manado, Silangit, Tanjung Pinang dan Tanjung Pandan.

“Telah diputuskan diperoleh diskon sebanyak 50 persen di 10 destinasi wisata selama tiga bulan kedepan,” kata Budi di Kompleks Istana Kepresidenan, Selasa (25/2/2020). Kebijakan tersebut menjadi angin segar tersendiri bagi Kepulauan Riau.

Pasalnya, dari kesepuluh kota tersebut, dua diantaranya berada di Kepri. “Alhamdulillah Kepri yaitu Batam dan Tanjungpinang mendapat diskon harga tiket pesawat, selama tiga bulan kedepan. Tentunya kita berharap ramai Wisnus yang berbondong-bondong ke Kepri,” sebut Buralimar, Kadis Pariwisata Kepri, Kamis (27/2).

Ada banyak hal yang bisa dilakukan Wisnus (wisatawan nusantara) selama di Kepri. Mulai dari belanja aneka tas dan parfum di Batam, lalu menikmati indahnya kawasan Jembatan Barelang sekaligus berkunjung ke kawasan bekas pengungsi Vietnam di Pulau Galang.

Sedangkan melalui Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang, Wisnus dapat menikmati peninggalan raja-raja di Pulau Penyengat. Juga bisa mengamati berbagai mimik wajah patung 1000, serta ke vihara terbesar di Asia Tenggara.

Tak hanya itu ke Tanjungpinang bisa sekaligus berkunjung ke Bintan. Disana bisa menikmati indahnya pantai di Trikora dan Lagoi. Lalu menikmati indahnya dunia bawah laut melalui wisata diving. Bagi yang suka alam, bisa juga menikmati indahnya wisata mangrove.

Jangan lupa ke kawasan Tresure Bay dan menikmati kolam terbesar di Asia Tenggara. “Bisa juga menikmati aneka kuliner khas Kepri. Silahkan datang, nikmati pesona dan keunikan Kepri,” sebut Buralimar.

(mb/kepriprov)

Penulis: Novyana

Pos terkait