Beraksi di 22 Lokasi, Pelaku Curanmor di Medan Ditembak Polisi

Medan – Polisi menembak Dody Prandika alias Godek yang diduga melakukan pencurian sepeda motor (kereta). Dia diduga mencuri motor di 22 lokasi di Sumut.

“Kita berhasil menangkap Dody Prandika alias Godek (23) warga Tembung. Dia bersama temannya berinisial MA, yang masih buron,” kata Kaur Bin Ops (KBO) Reskrim Polrestabes Medan, Rover Samosir kepada wartawan, Senin (24/2/2020).

Penangkapan terjadi di Jalan Air Bersih, Medan Kota, Sabtu (22/2). Setelah diinterogasi tersangka Godek mengakui perbuatannya telah melakukan pencurian dengan kawannya yang masih DPO.

Namun, saat pengembangan pencarian barang bukti, pelaku melawan petugas. Sehingga dilalukan tindakan tegas dengan menembak bagian kaki.

“Petugas kemudian melakukan tindakan tegas, terukur dengan menembak kaki pelaku,” ujar Rover.

Polisi menyebut Godek melakukan aksinya di wilayah Deli Serdang dan Kota Medan, Sumatera Utara. Polisi juga menyita sejumlah barang bukti seperti kunci Y, T dan dua unìt sepeda motor.

“Ada 22 TKP yang menjadi lokasi mereka melakukan pencurian. Di Deli Serdang dan Kota Medan. Terakhir, kejadiannya di Percut Sei Tuan dan Medan Area. Para korban sudah melapor ke polisi,” sebut Rover. (mb/detik)

Pos terkait