Pemprov Kepri Butuh SDM Terbaik

Metrbatam.com, Tanjungpinang – Sekdaprov H TS Arif Fadillah mengatakan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau membutuhkan tenaga tenaga-tenaga yang profesional dan berkualitas dalam menjalankan roda pemerintahan. Karena semakin tahun tuntutan akan perubahan kinerja pemerintahan terus meningkat.

“Pemerintah Provinsi sangat membutuhkan SDM-SDM terbaik yang punya kemampuan dalam menjalankan pemerintahan. Tentunya dengan kualitas pegawai terbaik kita berharap kinerja dan pelayanan juga semakin meningkat,” ujar Arif membuka Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Penerimaan CPNS di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepti di Aula Wan Sri Bwni, Kantor Gubernur Kepulauan Riau, Dompak, Tanjungpinang. Senin.

Dengan pelaksanaan seleksi ini Arif berharap dapat terpilih para calon pegawai yang sesuai dengan kompetensi yang dibutuhan oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

“Ujian ini dilaksanakan tentunya untuk memilih calon pegawai terbaik untuk menempati posisi yang sangat dibutuhkan oleh pemerintah. Kami berharap yang peserta dapat lulus dan memgisi pos yang dibutuhkan dan segera mengabdi untuk bersama memajukan Kepri,” Jelas Arif.

Kepada semua peserta yang mengikuti Seleksi Kompeyensi Dasar (SKD) Penerimaan CPNS, Arif berpesan agar serius mengikuti ujian dan selalu berdoa kepada yang Maha Kuasa.

“Sebelum ujian berdoa jangan lupa. Kalau perlu sebelum berangkat ujian mohon doa dan restu orang tua agar diberikan kemudahan dalam ujian. Saya berharap semuanya berhasil dan sukses mengikuti ujian ini,” harapnya.

Setelah pembukaan, pada kesempatan ini Arif juga berkesempatan meninjau ruang medis yang diperuntukan bagi peserta yang sakit dan memantau persiapan live score monitor yang digunakan untuk menampilkan hasil ujian yang ditempatkan di luar ruangan ujian.

“Pastikan layar live score ini berfungsi dengan baik sehingga keluarga dari peserta bisa langsung melihat hasil ujian. Kita harus lakukan ini untuk menunjukan bahwa pelaksanaan ujian ini transparan dan murni hasil dari perjuangan dari masing-masing peserta dalam menjawab soal ujain,” jelas Arif. (mb/hms)

Pos terkait