Kapolres Pangkalpinang Pimpin Langsung Anggotanya Jaga Aksi Damai Masyarakat Belinyu di Depan Kantor DPRD Babel

DETAKBANELNEWS.COM, PANGKAL PINANG — Tim jajaran Polres pangkalpinang beserta jajaran polda dan Brimob babel  turun kan 303 anggota lakukan pengamanan aksi unjuk rasa aksi damai peresmian kabupaten bangka utara di gedung DPRD bangka belitung jum’at 17/1/2020.

Mulai pukul 10.00 wib anggota kepolisian gabungan Polres, Polda dan Brimob yang turun berjaga. Dan pelaksaana penjagaan di pimpin langsung Kapolres pangkal pinang AKBP Iman Risdiono Septana, demi menjaga ketertiban dan kewaspadaan aksi tamai tsb tetap terkondusif.

“Kami anggota dari Polres pangkal pinang bersama anggota Polda babel dan anggota Brimob Babel untuk berjaga di sini di kantor DPRD babel ini turun kan 303 personil. Dan itu pun belum tergabung dengan anggota jajaran Polres Bangka” Papar nya Kabag Ops Polres pangkalpinang Kompol Sihotang

“Dan pelaksanaan aksi damai masyarakat blinyu Kab. Bangka pun dari mulai awal tadi pagi sampai sekarang selesai terkendali sangat tenang dam kondusif, u tuk masyarakat pun sekarang sangat senang karna mendengar resmi nya persetejuan Blinyu akan menjadi Kabupaten Bangka Utara” tambah nya Kompol Sihotang.

Hasil pantauan awak media Buser 24.Com siang hari Jum’at 17/1/2020 di depan halaman kantor Pol PP Provinsi dan Kantor Dewan Perwakilan Pimpinan Daerah (DPRD) puluhan kendaraan Damri roda 6 (enam), 4 (empat) dan puluhan roda dua (motor).

Ratusan masyarakat Blinyu Kab. Bangka berdatangan untuk menunggu suara yang gembira dalam resmi nya akan persetujuan Blinyu menjadi Kabupaten Bangka Utara. ( Prd ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *