Kapolda Babel Gelar Upacara Penyambutan BKO Brimob Dari Papua

Pangkalpinang , Detakbabelnews — Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Anang Syarif Hidayat memimpin langsung upacara penyambutan kedatangan 100 personel Brimob BKO Polda babel  yang menjalani tugas di Papua Aman Nusa 1, Bertempat di Halaman Mapolda Bangka Belitung, Senin 30/12/2019.

Personel Brimob Polda Babel yang kembali ke kesatuannya sebanyak 100 personel yang ditugaskan ke Papua untuk melakukan pengamanan pasca kerusuhan yang terjadi beberapa bulan lalu.

Personel keberangkatan BKO 100 personil yang dipimpin Danki Penugasan Iptu Pribadi Sihaloho dan Wadanki dalam penugasan Ipda Yudi Firmansyah
Yang keberangkatannya di mulai dari 31 Agustus 2019 kemarin dan kepulangan nya 29 desember 2019.

Kapolda mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Sat Brimob Polda babel yang terlibat dalam BKO Polda Papua yang bertugas berapa bulan disana. Hingga mendengar todak ada pelanggaran yang menonjol, bahkan membawa nama baik institusi Polri khususnya Polda kep.Bangka Belitung.

Kapolda memerintahkan personel yang pulang mengecek kembali kesehatan dan perlengkapan yang sudah digunakan selama melaksanakan tugas BKO di wilayah konflik Papua.

” Terus pupuk moril dan disiplin serta jiwa korsa yang telah terbina selama ini, agar dapat mendukung tugas-tugas operasional selanjutnya di masa yang akan datang, pengalaman tugas BKO ini merupakan pengalaman yang sangat berharga, sehingga pengalaman yang didapatkan selama melaksanakan tugas di Polda Papua dapat dijadikan bekal untuk melaksanakan tugas-tugas kedepan. Dan seperti mana untuk persamaan dari Polri di wilyh lain juga,” ujarnya.

Penyambutan personel BKO tersebut turut hadir beberapa jajaran petinggi Polda Bangka belitung dan pengurus Bhayangkari dan keluarga personel BKO. ( Prd ). 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *