Peduli Masyarakat, Babinkamtibmas Bersama LPM Air Itam Serahkan Bantuan Kepada Warga

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com  Suasana haru dan bahagia terasa di kediamanan Joni Lim, seorang warga keturunan Tionghoa bergama Kristen   berumur 70 tahun bertempat tinggal di RT 02 RW 01 Kelurahan Air Itam dikarenakan dirinya tidak menyangka akan kedatangan Babinkamtibmas Temberan, LPM, Karang Taruna Kelurahan Air Itam. Rabu ( 27/11/19 ).

Sebuah gerakan peduli masyarakat yang dicetus oleh seorang anggota Polisi, Bripka Julianto anggota Babinkamtibmas Kelurahan Temberan, keseharian bertugas di Polsek Bukit Intan yang memberikan santunan kepada masyarakat yang lagi membutuhkan uluran tangan kepedulian antara sesama.

” Terimakasih, semoga apa yang dikerjakan jadi amal ibadah untuk semua,” ucap Joni.

Sementara dalam kesempatan sama, Ketua LPM Air Itam, Diman mengutarakan kegiatan peduli yang diinisiasi Babinkamtibmas Kelurahan Temberan sangat diapresiasi oleh masyarakat, dirinya juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Kapolsek Bukit Intan dan anggotanya karena telah memberikan perhatian kepada yang membutuhkan serta gerakan peduli ini patut dicontoh oleh Anggota Polri yang lain,” . ( Hdm ). 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *