Gubernur Erzaldi Jamu Kepala BNPB dan Peserta PRB 2019

Pangkalpinang,Detakbabelnews.com —  Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman, Sabtu (12/10/2019) malam beramah tamah sekaligus menjamu Kepala BNPB RI, Letjen Doni Monardo dan Peserta Peringatan Bulan Pengurangan Risiko Bencana (PRB) Nasional Tahun 2019 di Gedung Mahligai Serumpun Sebalai, Air Itam, Pangkalpinang.

Acara yang dibarengi dengan makan malam bersama itu, turut dihadiri unsur Forkopimda Babel, Pjs.Sekda Yulizar Adnan, Kepala BPBD Provinsi Babel, BPBD Kabupaten/Kota se Babel dan BPBD Provinsi se Indonesia yang menjadi Pserta PRB.

Gubernur Erzaldi dihadapan Letjen Doni dan Peserta PRB 2019 mengatakan, malam ini (Sabtu malam-red) adalah malam inspirasi, dan tentu terima kasih kepada Kepala BNPB Letjen Doni yang sudah menjadikan bagian inspirasi bagi semua yang hadir di Babel.

“Upaya kita yang paling nyata saat ini, adalah dalam mengurangi penggunaan plastik. Mari kita hadapi tantangan ini, mulai dari diri kita sendiri, lalu upaya menghadapi pemeliharaan lingkungan, walau negeri ini (Babel-red) aman dan jauh dari bencana, tetapi satu – satunya ynag kita hadapi adalah peninggalan tambang. Untuk soal bencana kita harus siap, walau kita tetap berharap untuk jauh daripadanya,” ungkap Erzaldi. ( red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *