Pastikan Kesiapan Tuan Rumah PRB 2019, BNPB Kunjungi Bangka Belitung

Pangkalpinang, DETAKBABEL – Kepala Pelaksana Harian ( Kalakhar ) Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Mikron Antariksa didampingi oleh Kepala BPBD Kota Pangkalpinang mengunjungi Alun – Alun Taman Merdeka ( 12-09-2019 ).
Kunjungan yang dilakukan dalam rangka untuk menyambut even nasional  Bulan Pengurangan Risiko Bencana Nasional (PRB) tahun 2019 yang akan diadakan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, hal ini dilakukan untuk mensukseskan acara PRB .
Koordinasi dengan berbagai pihak dan instansi terkait dilakukan, Hari ini kita juga kedatangan salah satu Direktur Peningkatan Sosial Ekonomi BNPB RI ( Kedeputian Rehap Rekon Bernardus ) Kunjungan ke Kota Pangkalpinang ini dalam rangka rapat koordinasi untuk persiapan pameran kebencanaan nasional di Kota Pangkalpinang pada bulan oktober 2019.
” Dalam kunjungan ini agar kita selaku tuan rumah lebih maksimal lagi dalam persiapan menyambut PRB Oktober 2019 mendatang,” ungkapnya
Rapat koordinasi persiapan PRB di ruang rapat SwissBell Hotel ini turut hadir instansi terkait dan berbagai pihak yang terlibat dalam kegiatan (PRB )
Kemudian, Setelah selesai melakukan rapat rombongan langsung mengunjungi Alun – Alun Taman Merdeka dan Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang. 
Adapun, kunjungan yang di lakukan ini untuk mengecek tempat yang direncanakan akan di jadikan lokasi kegiatan Pameran Kebencanaan Nasional,di ikuti oleh seluruh BPBD Provinsi Kabupaten/Kota Se Indonesia . ( Red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *