Kejari Bangka Bagikan 2000 Paket Makanan Ringan Dalam Perayaan Karnaval

Sungailiat, Detakbabelnews.com –
Dalam rangka merayakan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke -74, Kejari Bangka di bawah kepemimpinan Jefri Huwae ikut ambil bagian berpartisipasi dengan  membagikan 2000 paket makanan ringan, Bertempat di Jalan Sudirman, tepat disebelah panggung penghormatan,

Paket makanan ringan yang berisi air mineral serta kue dibagikan kepada peserta karnaval dalam rangka HUT RI ke 74 di Sungailiat, Rabu (21/8/2019).

Pembagian makanan tersebut dilakukan sendiri oleh  Pegawai Kejaksaan Negeri Bangka secara beramai ramai dengan turun kejalan dan membaur bersama adik adik peserta karnaval.

Kepala Kejaksaan negeri bangka jefri huwae SH.MH mengatakan kegiatan ini merupakan ide teman teman Kejaksaan untuk dapat ambil bagian dalam perayaan HUT RI ke -74.

" Pembagian makanan ini merupakan ide dari seluruh Jaksa dan Pegawai yang ada di Kejari Bangka agar Kejaksaan Negeri Bangka ikut ambil bagian dari perayaan HUT RI ke -74," terangnya.

Sementara, saat disinggung mengenai dananya, Dirinya sampaikan bahwa ini merupakan murni sumbangan dari seluruh Jaksa dan Pegawai yang ada di Kajari Bangka. ( red * ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *