Peringati Kemerdekaan, Gubernur Erzaldi : Terus Berjuang Hadirkan Kesejahteraan Masyarakat Babel

Pangkalpinang, Detakbabelnews –
Setiap tanggal 17 Agustus selalu ada rasa dan semangat untuk terus berjuang agar kesejahteraan masyarakat didalam berbangsa dan bernegara terwujud.

Hal ini diutarakan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman sesat seusai peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke -74, di Halaman Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (17/08/19).

" Memaknai arti kemerdekaan, selalulah berbuat lebih banyak dan bermanfaat bagi orang banyak khususnya bagi bangsa dan negara," kata Gubernur Erzaldi Rosman.

Kemudian untuk menciptakan Sumber Daya Manusia ( SDM ) yang unggul, Pemerintah Provinsi Bangka Belitung semakin merasa tertantang untuk dapat  memajukan kualitas manusia sehingga Sumber Daya Alam yang berlimpah di Bangka Belitung dapat dikelola dengan baik dan akhirnya memberikan kesejahteraan bagi masyarakat.

" Bangka Belitung memiliki spesifik Sumber Daya Alam yang tidak dimiliki daerah dan negara lain, sungguh naif jika tidak dimanfaatkan dan dikelola dengan baik, dikarenakan sumber manusia kita tidak mampu memanfaatkan dan mengelolanya," ujarnya.

Karenanya, momentum peringatan kemerdekaan ini dapat dijadikan bagi Provinsi Bangka Belitung untuk menjadi lebih maju dalam bidang peningkatan SDM agar dapat menjalankan fungsi dan tugasnya dalam menghadirkan  kesejahteraan dan memberikan hasil yang siginifikan bagi kemakmuran masyarakat Bangka Belitung. ( red * ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *