Panitia Pusat dan Daerah Gelar Rakor Persiapan Peringatan Bulan PRB 2019

Pangkalpinang, Detakbabelnews –
Rapat Koordinasi Ke-3 antara Badan Nasional Penanggulangan Bencana ( BNPB ) dan Pemerintah Daerah Provinsi Bangka Belitung dalam rangka Peringatan PRB 2019, berlangsung di Kantor BPBD Kota Pangkalpinang. Jumat (16/08/19 ).

Rapat Koordinasi dipimpin oleh Direktur Pengurangan  Risiko Bencana, BNPB dan Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Bangka Belitung dan dihadiri Kepala Badan Penanggulangan Bencana dan Kesbangpol Bangka Tengah, Perwakilan BPBD Pangkal Pinang, Perwakilan Dit PM, Dit. Peralatan, Dit. Sosek BNPB, dan TNI.

Pembahasan rapat tersebut terkait dengan progres persiapan kegiatan dari masing-masing penanggung jawab kegiatan, kemudian penyelarasan kegiatan yang disusun oleh BNPB dan BPBD agar dapat mengagendakan kedatangan Kepala BNPB, Gubernur, pejabat tinggi lainnya disetiap acara yang diselenggarakan serta agenda pencantuman di buku panduan serta Penyusunan konsep catatan oleh para PIC kegiatan agar menjadi dasar dalam penyusunan point nomor dua.

Adapun untuk Rangkaian Peringatan Bulan Pengurangan Risiko Bencana akan dilaksanakan mulai tanggal 1 – 13 Oktober 2019 yang dibagi menjadi 4 (empat) kategori kegiatan, meliputi ; Pra Acara, Acara Teknis, Forum Publik dan Acara Upacara, dimana Acara Puncak kegiatan dijadwalkan diselenggarakan 13 Oktober, Bertempat di Novotel Bangka Hotel.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *