Personel Korem 045/Gaya Mengikuti Gladi Resik HUT RI ke -74

Pangkalpinang, Detakbabelnews
Personel Korem 045/Gaya melaksanakan gladi resik upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan RI ke -74 tahun 2019 di lapangan Upacara Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (15/08/2019).

Pelaksanaan gladi resik dilangsungkan dalam dua sesi yaitu, pertama adalah upacara detik-detik proklamasi dan dilanjutkan dengan upacara penurunan bendera.

Pelaksanaan Gladi Bersih diawali dengan persiapan semua perangkat upacara , dan kemudian dibawa menuju lapangan Upacara Kantor Gubernur Babel, dilanjutkan Rangkaian Gladi Detik-Detik Proklamasi yang didahului dengan pembacaan Petugas Upacara, laporan Komandan Upacara kepada Inspektur Upacara, pelaksanaan Detik-Detik Proklamasi, dan diakhiri dengan Paduan Suara.

Sejumlah personil gabungan TNI/POLRI, ASN dan Pelajar dilibatkan dalam gladi resik jelang upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan.

Adapun bertindak sebagai Komandan Upacara HUT RI tahun 2019 kali ini adalah Mayor Arm Frengky, berdinas di Korem 045/Gaya. ( Red * ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *