Pemkot Pangkalpinang Kurban 5 Ekor Sapi 1 Ekor Kambing

Pangkalpinang, DETAKBABEL – Pemerintah Kota Pangkalpinang melakukan pemotongan hewan kurban lima ekor sapi dan 1 ekor kambing pada Hari Raya Idul Adha 1440 H/2019 M. Kegiatan pemotongan hewan kurban oleh panitia kurban berlangsung di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang, Senin (12/08/19)
Lima ekor sapi dan satu ekor kambing merupakan sumbangan dari ASN Pemkot Pangkalpinang dan salah satunya merupakan murni sumbangan dari Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen).
Turut hadir dalam kegiatan pemotongan hewan, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil , Wakil Walikota Pangkalpinang M Sopian, Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam, Beserta para ASN dan Insan Pers.
Wakil Walikota Pangkalpinang, M Sopian dalam kesempatan tersebut menyampaikan, Pemerintah Kota Pangkalpinang khususnya Walikota Kota Pangkalpinang beserta OPD mengucapkan banyak terimakasih atas terselenggaranya kegiatan pemotongan hewan kurban.
“Alhamdulillah kegiatan pemotongan hewan kurban berjalan lancar mudah mudahan kegiatan tersebut membawa berkah untuk kita semua, ” ucap M Sopian
Pemerintah Kota Pangkalpinang berharap kegiatan seperti ini terus berkelanjutan dan tentunya akan kita koordinir lebih baik lagi serta perlu kekompakan dan komitmen kita bersama dalam melaksanakan syariat islam.
“Melalui bagian Kesra kita harapkan untuk tahun depan tentunya paling tidak menjadi tiga kali lipat dari jumlah sekarang,” harap Sopian

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *