Walkot Pangkalpinang Apresiasi Masukan Masyarakat Pada Jumat Bahagia

Pangkalpinang, DETAKBABEL – Seperti biasa Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) kembali menggelar kegiatan jumat bahagia bersama masyarakat khususnya masyarakat Kota Pangkalpinang di Rumah Dinas Walikota , Jumat (02/08/19)
Diketahui, Jumat bahagia merupakan program Walikota sebagai bentuk kepeduliannya kepada masyarakat Kota Pangkalpinang.
Maulan Aklil biasa disapa Molen mengatakan, untuk jumat bahagia kali ini semakin bervariasi, dalam penyampaian aspirasinya maupun kritikan dan saran masyarakat sudah semakin kreatif.
“Tingkat kepedulian masyarakat khususnya masyarakat Pangkalpinang dalam panyampaian kritik maupun saran kepada walikota sangat membangun. Dan bukan hanya hal hal kecil saja yang mereka sampaikan tetapi ini sudah memberikan kemajuan dalam pembangunan untuk kemajuan pangkalpinang,” kata Molen
Dikatakannya, saat ini masyarakat yang datang pada jumat bahagia mereka-mereka sudah mempersiapkan diri sebelum menyampaikan aspirasinya.
“Mereka yang datang sudah mempersiapkan semua baik itu bay data maupun ide ide mereka dan saya rasa masyarakat yang datang sudah mempunyai misi untuk membangun Pangkalpinang,” ujar Molen
Dan apa yang telah disampaikan oleh masyarakat adalah salah satu kecintaan mereka kepada kota Pangkalpinang, “Dan saya tau ini merupakan cara yang tepat yang mereka lakukan terutama dalam penyampaiannya melalui siapa,” pungkas Molen. (red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *