Bujang Miak Bangka 2019 Terpilih, Bupati Mulkan : Wajibkan Promosikan Bangka

Bangka,DETAKBABEL – Setelah melewati masa karantina selama dua hari sejak Kamis (18/07/19) lalu, pasangan Isfahani dan Tiffani Oktarina sukses membuktikan kemampuannya saat beralaga di malam grand final, Sabtu malam (20/07/19) di ruang Aurora Tanjung Pesona Bangka.
Bujang dan Miak terpilih merupakan putra dan putri terbaik daerah yang menjadi agen pembangunan dalam mempromosikan pariwisata di Kabupaten Bangka ke kanca Nasional hingga Mancanegara.
Hal tersebut diungkapkan Bupati Bangka, Mulkan, S.H., M.H., pada malam grand final pemilihan Bujang Miak Bangka tahun 2019, Sabtu malam (20/07/19). Diungkapkan Bupati, Bujang Miak terpilih harus dapat megembangkan wawasan serta mengedepankan etika dalam berperilaku.
“Pemilihan Bujang Miak ini untuk mencari talenta muda dan mencari citra teladan generasi muda dalam mempromosikan Kabupaten Bangka ini. Wawasan yang telah didapat harus ditingkatkan khususnya meliputi pengetahuan umum, kepariwisataan, kebudayaan, public speaking, bahasa Inggris, etika dan kepribadian,” tutur Bupati.
Diungkapkan Bupati, Bujang Miak terpilih harus memiliki kredibilitas, kreatif dan cerdas. Ditambahkannya, juri harus objektif dalam menentukan pemenang sesuai dengan kriteria dan aturan penilaian.
“Bujang Miak harus keratif dan cerdas, karena mereka ujung tombak Pemkab Bangka dalam mempromosikan Bangka ke dunia Nasional hingga Internasional,” harap Bupati.
Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka, Yusmiati Mulkan dan segenap Kepala OPD Pemkab Bangka.
Berikut daftar pemenang Bujang Miak Bangka tahun 2019;
1. Bujang Miak terpilih Bujang Isfahani dan Miak Tiffani Oktariana,
2. Kategori Runner up 1 Irwan Bocah Kharisma dan Janea Arita,
3. Kategori Runner up 2 Riky Fernando dan Siti Risky Aulia Irawan,
4. Kategori Favorit Althaf dan Putri Sakinah,
5. Kategori Pariwisata Wendi dan Irana Sri Muldi,
6. Kategori Persahabatan Asib dan Dinda,
7. Kategori Intelejensia Muhammad Alvin dan Cindy Puspita Sari. (Adv/ Bangka )
Sumber: 
Dinkominfotik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *