Tiga Komunitas Hasher Rayakan Ulang Tahun Perdana di Pantai Mang Kalok


Bangka, Detakbabelnews.com –

Pantai Mang Kalok yang berlokasi di Dusun Tanjung Ratu, Desa Rebo, Sungailiat menjadi tempat ajang pertemuan para pecinta pejalan kaki yang tergabung dalam tiga komunitas ; Pingkong H3, Koba H3, dan P2 H3, biasa disapa dan dikenal Hasher dikalangan mereka, Minggu, ( 14 /7/ 2019 ).

Keseruan dan keceriaan suasana dalam rangkaian kemeriahan Hari Ulang Tahun perdananya, mulai dirasakan para peserta sejak awal yang ditandai dengan acara senam Poco – Poco dan kemudian dilanjutkan dengan aksi jalan kaki ( Special Run ) dengan menempuh rute perjalanan yang telah dipersiapkan sebelumnya oleh panitia dengan panjang rute perjalanan sejauh kurang lebih 4 Km yang berada disekitaran kawasan Pantai Mang Kalok.

Setelah menempuh perjalanan panjang, kembali ratusan para Hasher berkumpul untuk mengikuti rangkaian kegiatan yang telah disiapkan panita, diantaranya; Pemotongan kue, Pembagian doorprize yang disponsori Aon, Hiburan dan diakhir dengan acara puncak dengan pemainan yang dikenal dengan game Downdonw.

Ketua Komunitas Hass ( Grand Master ) Albani, saat dijumpai dilokasi Perayaaan mengatakan perayaan yang dilaksanakan oleh tiga komunitas pecinta jalan kaki ini untuk menjalin komunikasi dan menjaga kekompakan sehingga semangat  kebersamaan diantara anggota komunitas dapat terbina dengan baik.

” Perayaan ini diikuti oleh tiga komunitas, dua dari Pangkalpinang, dan satu dari Koba yang ikut perayaan hari ini, di Bangka Belitung sendiri sebenarnya telah terbentuk empat komunitas, ditambah dari  daerah Belitung,” jelas Albani.

Kemudian, gagasan lahirnya komunitas ini diawali dari sebuah semangat kebersamaan beberapa eks karyawan Kobatin dan pengurus lainya untuk menerapkan pola olahraga sehat dalam keseharian hidupnya untuk menjaga kondisi kesehatan.

” Untuk keanggotaannya bersifat umum, siapa saja dapat bergabung dalam komunitas sehat ini,” ujarnya.
Albani berharap kedepan, Komunitas kesehatan ini dapat terus berkembang dan semakin diminati banyak orang, karena dengan rajin berolahraga dapat menjaga kebugaran dan kesehatan jasmani maupun rohani. ( red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *