Prajurit Korem 045/Gaya Hadiri Pesta HUT Bayangkara Ke -73

Pangkalpinang, Detakbabelnews  – Prajurit Korem 045/Gaya menghadiri acara Pesta Rakyat dalam rangka HUT Bhayangkara Ke – 73 dengan Tema ” Dengan Semangat Promoter pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara “, di Bhay Park Polda Babel.

Dalam Sambutannya kapolda Babel Brigjend Pol Drs istiono menyampaikan,Perayaan HUT Bhayangkara Ke – 73 ini tentunya adalah ujud syukur kita selama delapan bulan terakhir yang mana telah terciptanya kondisi kantibmas yang cukup kondusif

Terima kasih kepada semua instansi yang telah bersinergi untuk menjadikan babel aman Polri sebagai pelayan terbuka siap menerima ktitik maupun masukan agar kegiatan kerja untuk membantu masyarakat menjadi lebih baik.

Saya tetap selalu berbenah agar kinerja Polri terutama pelayan terhadap masyarakat yang berbasiskan tehnologi Dengan Pelayanan yang cepat tidak berbelit belit, Kultur kinerja terus kita benahi Agar kedepan kita lebih promoter dapat melayani ke masyarakat.

” Polda bukan millik kepolisian semata tapi milik kita semua masyàrakat dan pemerintah Kegiatan pesta rakyat ini dapat dilaksanakan sebagai ujud syukur TNI POLRI dan Masyarakat karena tanpa masyarakat Polri tidak apa apa,” tutup Istiono. ( red * ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *