Hari Pertama PPDB SMPN 2, Calon Pendaftar Peserta Didik Membeludak

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com
Orang tua / Wali murid  mendatangi SMPN 2 kota Pangkalpinang memasuki hari pertama penerimaan calon perserta didik baru untuk tingkat SMP pada tahun 2019 senin (1/7/2019).

Kedatangan mereka tersebut untuk mendaftarkan anaknya menjadi calon perserta didik baru, yang mana untuk  pendaftaran calon perserta didik baru ini dibuka pada tanggal 1 hinga 4 juli 2019 mendatang.

Namun karena membludaknya calon perserta didik baru ini serta terbatasnya waktu yang telah ditentukan oleh panitia penerimaan calon perserta didik baru, puluhan orang tua wali murid harus menunggu sampai besok, hal ini dikarenakan penerimaan calon perserta didik baru  oleh panitia penerimaan hanya sampai jam 12:00.wib.

Salah satu orang tua wali murid, Purwanti  megatakan saya sudah dari jam 8:30 wib berada di SMPN 2 ini untuk mengantri demi  mendaftarkan anak saya menjadi calon siswi baru.

"Namun karena terbatasnya waktu dan banyaknya peminat, maka pendaftaran anak saya harus dilanjutkan besok pagi," ucapnya.

Karenanya, Saya berharap kepada panitia penerimaan calon perserta  anak didik baru SMPN 2, kalau bisa jam tutup pendaftran dimajukan.

Sampai berita ini dimuat awak media, ini masih berusaha menghubungi Kepala Sekolah SMPN 2 dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang untuk mencari informasi proses penerimaan calon perserta didik  baru tahun 2019. ( red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *