Majukan Daerah, Molen Ajak Perbanyak Even di Pangkalpinang

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com  –Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) bersama Ketua TP PKK Pangkalpinang Monica Haprida beserta masyarakat Pangkalpinang ikut serta meramaikan acara kegiatan “Indonesia Color Run (IDCR) PGK Tahun 2019”.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh PT Segera Internasional Development, berlangsung di Alun Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung, Minggu (30/06/19)

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) dalam kesempatan kali ini menyampaikan, untuk menunjang serta memajukan perkembangan di kota Pangkalpinang harus sering dilakukan hal hal demikian .

“Event event seperti ini harus diperbanyak lagi di Kota Pangkalpinang,” kata Molen

Saya yakin. Dan ini saja sudah beberapa minggu semua hotel yang ada di Kota Pangkalpinang ramai di kunjungi tamu dari luar daerah, dikarenakan adanya beberapa event yang di gelar di Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung.

“Seperti kejurnas Wushu, Bangka Bike Festival 2019, dan hari ini Indonesia Color Run 2019,” ujar Molen

Menurut Molen, semua masyarakat Pangkalpinang harus mendukung kegiatan tersebut serta terus memberikan pelayanan yang baik kepada para pendatang ataupun pengunjung yang datang ke Pangkalpinang.

“Berapa banyak perputaran uang dikota Pangkalpinang dengan adanya event event tersebut. Dan semua ini harus kita dukung tentunya untuk kesejahteraan masyarakat Kota Pangkalpinang,”jelas Molen.

Dengan adanya kegiatan Indonesia Color Run 2019 saya harapkan untuk dapat lebih besar lagi. “Dan kami masyarakat Kota Pangkalpinang beserta Pemerintah Kota Pangkalpinang siap mendukung kegiatan seperti ini,” kata Molen. ( Red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *