Molen Yakin ‘Green Hospital ‘ Akan Menjadi Rumah Sakit Favorit di Bangka Belitung

Pangkalpinang,Detakbabelnews.com
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil bersama Seketarais Daerah Ratmida Dawan pada hari pertama masuk kerja setelah libur bersama Idul Fitri 1440H melakukan sidak ke Rumah Sakit Green Hospital (RSUD Depati Hamzah), Senin (10/6/2019 ).

Dalam kunjungan tersebut Walikota Pangkalpinang berharap kepada pegawai dan Direktur Green Hospital segera memperbaiki kualitas pelayanan serta peningkatan pendapatan para perawat hingga Dokter spesialis.

“Saya harap kinerja kawan – kawan lebih baik lagi, kami janji akan menaikkan insentif ditahun 2020 nanti,” ujar Wali Kota Pangkalpinang

Kemudian, Walikota Pangkalpinang Maulana Aklil berpesan untuk selalu bersabar dalam melayani masyarakat, dirinya mengajak para pegawai RS Green Hospital untuk terus memperbaiki pelayanan, sebab dirinya menyakini dengan kesabaran maka ke depan, Rumah Sakit Green Hospital akan menjadi terbaik di Babel.

“Rumah Sakit Green Hospital sudah besar dan megah, pelayanannya pun harus bagus dan baik, agar rumah sakit ini bisa jadi favorit masyarakat Ibukota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” tandasnya.

Demi mendapatkan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Molen akan melakukan pembenahan baik di dalam maupun pelayanan terbaik agar setiap masyarakat yang masuk ke rumah sakit ini bisa cepat sembuh karena pelayanan yang prima.

“2020 nanti kami akan jemput bola langsung ke masyarakat dengan menyediakan mobil ambulance dan mobil jenazah di setiap Kecamatan se Kota Pangkalpinang,” ungkapnya.

Melalui anggaran pusat lanjut Molen, pihaknya akan membeli bebarapa peralatan seperti CT Scan, alat cuci darah dan berbagai fasilitas yang kurang di Rumah Sakit Green Hospital agar menjadi pemasukan.

“Sembilan miliar dana yang disiapkan melalui dana DAK untuk membeli peralatan tersebut,” pungkasnya. ( Prd/ red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *