Layani Kebutuhan Komunikasi, Smartfren One Stop Companion Siap Temani Masyarakat Mudik

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com
PT. Smartfren Telecom Tbk, memasuki Bulan Ramadhan serta menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440H menyatakan siap menjadi One Stop Companion dalam menemani dan melayani kebutuhan komunikasi masyarakat, baik dalam hal kelancaran komunikasi data dan suara dengan produk yang dihadirkan.

Tahun 2019, berbagai langkah telah diambll Smartfren untuk memastikan kelancaran komunikasi dan memenuhi koneksl dari setiap pelangannya, antara lain dengan melakukan langkah optimasi pada daerah yang dianalisa akan mengalami peningkatan traffic.

" Berdasarkan data yang kami miliki ketika Ramadhan tahun dan Hari Raya Idul Fitri lalu, semua jalur mudik pulau komunikasi mengalami peningkatan trend,  bukan hanya dari H-3 namun selama seminggu  menjelang ldul Fitri," ujar Wanda Yudhistira Region Head PT. Smanfren TeIecom tbk, South Sumatra.

Penambahan kapasitas rata-rata 30%, serta mempersiapkan team Task Fora lapangan dan pemantauan 24 jam X 7 hari seluruh jalur mudlk.

'Kaml juga memprediksl kenaikan traffic di bulan Ramadhan tahun lnl akan terjadl mulai Pk 16 01 01.00, selain sosial media dan apllkasi streaming baik musik dan video. Tahun lni kenaikan traffic juga akan disumbang dad para gamers," tambah Wanda.

Jaringan yang baik tanpa dlsertai dengan layanan serta produk terjangkau tentu akan menjadi percuma. Karena itu untuk memberikan kenyamanan dan menemani para pelangannya selama Ramadan dan mudik. Smartfren Ingin menghadirkan  beragam pilihan paket kuota internet, mulai darl unlimited hingga kuota super besar.

Dengan hadirnya pelayanan yang lengkap darl sisi jaringan, produk kuota Internet, dan juga layanan  roaming, Smartfren yakin dapat menjadi satu perusahaan telekomunikasi One Stop Comvanion  untuk menemani apapun komunikasi di bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1440H. ( Nzm * ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *