Kasatlantas Polres Pangkalpinang : Kondisi Keamanan Jalan Raya Jelang Hari Raya Idul Fitri 1440H, Kondusif dan Aman

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com
AKP Niko Demus, Kasat Lantas Polres Pangkalpinang menyampaikan Kepolisian Resor Pangkalpinang terus melakukan pengamanan Lalulintas menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440H dalam meminimalisir angka Lakalantas di Pangkalpinang.

Perihal ini diutarakan Kasatlantas Nico saat ditemui dilapangan dalam rangka  pengamanan Aksi Damai Organisasi Masyarakat Laskar Merah Putih di Taman Alun-Alun Merdeka sebagai titik kumpul sebelum  menuju Polda kepulaan Bangka Belitung, Senin ( 27/5/2019).

Menjelang Perayaan besar keagamaan umat muslim yaitu Idul Fitri 1440H, Kepolisian Pangkalpinang terus menjaga keamanan lalin di jalan, seperti kita ketahui bersama setelah selesainya  Pilpres, sering ada aksi-aksi damai yang dilakukan Ormas/ Masyarakat dalam menyampaikan aspirasinya tentunya tingkat keamanan berlalu lintas terus menjadi perhatian dalam menjaga keamanan di jalan raya.

“Alhamdulillah, sejauh ini kondisi masih tertib dan kondusif, walapun terkadang ada pelanggaran terkait perarturan dalam berlalulintas saja,” ujar Kasatlantas. ( Prd).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *