Berbagi Kebersamaan Dibulan Ramadhan, Kejari Pangkalpinang Buka Puasa Bersama Insan Pers

Pangkalpinang,Detakbabelnews.com —  Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang bersama Komunitas Wartawan Pangkalpinang menggelar buka puasa bersama, berlangsung di Hotel Puncak Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung, Rabu (22/05/19).
Kegiatan buka puasa bersama dilakukan dalam rangka menjalin silaturrahmi di Bulan Suci Ramadhan 1440 H.
Menurut Kepala Kajaksaan Negeri (Kejari) Pangkalpinang, Ari Prioagung mengatakan, pada kesempatan ini tepatnya 17 Ramadhan, Kejaksaan Negeri Pangkalpinang menggelar buka puasa bersama dengan insan Pers Pangkalpinang beserta Anak Yatim Piatu dari Panti Asuhan Nurrohmah Jalan Mentok Pangkalpinang," tuturnya
Dalam kesempatan ini, santunan yang diberikan kepada anak yatim piatu dalam bentuk Sajadah, Alquran, Perlengkapan alat tulis dan berupa uang cash dengan dihadiri sebanyak 27 orang anak panti asuhan. 
"Alhamdulillah kegiatan terlaksana berkat keluarga besar adhiyaksa Kejari Kota Pangkalpinang yang rutin menabung dengan memotong 2,5 persen dari remondnya untuk berbagi kepada anak anak yatim piatu serta dibantu oleh BPRS, " terangnya
Kita harapkan khususnya kejari kota Pangkalpinang tetap selalu bersinergi serta menjalin hubungan silahturahmi bersama Insan Pers Pangkalpinang," pungkas Kejari. ( red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *