Malam Ramah Tamah, Bawaslu Pangkalpinang Serahkan Sertifikat Penghargaan

Pangkalpinang, Detakbanelnews.Com —  Bawaslu Kota Pangkalpinang melaksanakan acara ramah tamah dan Buka Puasa bersama anggota Bawaslu dan tamu undangan dari dinas terkait, Bertempat di Balitong Resort, Jl. Raya Pasir Padi, Selasa, ( 21/5/2019).

Kegiatan dalam rangka menjalin sirahtuhrahmi diantara sesama anggota Bawaslu dan lembaga terkait lainya di mulai dengan kegiatan ramah tamah sekaligus diiringi dengan acara berbuka puasa bersama.

Selain acara ramah tamah, dalam kesempatan tersebut juga disertasi pembagian sertifikat kepada rekan – rekan yang telah berakhir masa tugasnya sebagai tanda cinderamata.

"Staf, Sekretariat Gakumdu Kota Pangkalpinang serta stakeholder yang selama ini telah terbina dengan baik, dalam masa tugas kita bersama – sama berakhir pada bulan Mei, semoga setelah selesai dari masa tugas, kita tetap sebagai bagian dari keluarga," kata Ida Kumala, Kepala Bawaslu Pangkalpinang.

Kemudian, Ida Kumala berharap, selesai tugas dalam kegiatan Pesta Demokrasi Pemilihan legislatif dan Pilpres 2019, akan tetapi  seperti mana UU. No 27 thn 2019, kita  tetap melakukan penelitian dan  berkoordinasi dan pengawasan. ( Prd ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *