Polda Babel Lantik Wenky Jabat Ketua KBPP Polri Resort Pangkalpinang

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com – Wenki, Ketua kepengurusan Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Resort Kota Pangkalpinang periode 2019 – 2024 resmi dilantik.

Kegiatan pengukuhan langsung di lantik oleh Kapolda Bangka Belitung, Brigjen Pol Istiono berlangsung di Aula Rumah Dinas Kapolda Babel, Rabu malam  (10/04/19).

Ketua terpilih KBPP Polri Resort Kota Pangkalpinang , Wenki dalam hal ini menyampaikan"Saya minta KBPP Polri khususnya kota Pangkalpinang dapat menjaga ketertiban, berprilaku santun serta harus berkualitas."

Sela acara Wenky mengatakan. "Apalagi saat ini kita akan melaksanakan Pemilu serentak yang tepatnya pada tanggal 17 April 2019, kita harus jaga kambtibmas supaya pemilu berjalan aman tertib dan damai." Ujar Ketua terpilih

Lebih lanjut dikatakannya ,dengan terbentuknya kepengurusan KBPP Polri Resort Pangkalpinang mari kita jaga kekompakan bersama demi menjaga nama baik KBPP Polri maupun instansi Polri."

Saya harapkan pada Pemilu 17 April 2019, Keluarga Besar Putra Putri Polri Resort Kota Pangkalpinang harus bersikap netralitas dalam pemilihan nanti." Harap Ketua Terpilih. ( Red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.