Pendukung Capres Prabowo Sandi Antusias Sambut Kampanye Akbar di Bangka Belitung.

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com
Kampanye Akbar Paslon Prabowo Sandi yang dilaksanakan di lapangan Bola Pasir Putih, Bangka Belitung mendapat sambutan antusias masyarakat pendukung 02, walaupun tanpa kehadiran Paslon yang mereka impikan. Kamis ( 04/04).

Kampanye tersebut dihadiri Hashim Djojohadikusumo yang merupakan
adik kandung Prabowo dan didampingi Badan Pemenangan Nasional ( BPN) sebagai Juru Kampanye Nasional, Ustadz Yusuf Marta, Slamet Muarif.

Dalam orasinya Hashim Djojohadikusumo menyampaikan rasa maafnya kepada pendukung 02 atas ketidakhadirannya Prabowo dikarenakan kondisi kesehatan beliau uang yang kurang baik secara langsung dihadapan pendukung.

” Saya sudah lama bersama Prabowo, saya kenal pribadinya, selaku orang dekatnya bahwa Pak Prabowo orang yang selalu menempati janji dan tidak suka berbohong,” katanya di sela sela orasi kebangsaannya.

Dirinya sampaikan, Dalam seratus hari kerjanya jika terpilih menjadi Presiden dalam program kerjanya akan menurunkan Tarif Dasar Listrik (TDL) dan kebutuhan bahan pokok masyarakat agar dapat mensejahterakan rakyat yang dipimpinnya.

Pantauan media dilapangan, walaupun ada pendukung 02 sedikit merasa kecewa atas ketidakhadiran Prabowo, tetapi tidak menyurutkan semangat mereka agar Prabowo menjadi Presiden 2019. ( Red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *