Pertahankan NKRI, KODIM 0413/BKA KOMSOS Bersama Keluarga Besar TNI

Pangkalpinang,Detakbabelnews.com – Dalam rangka membantu kesulitan pada masyarakat, Kodim 0413/BKA bersama keluarga besar TNI melakukan sosialisasi bersama rakyat demi untuk menjaga  dan mempertahankan kedaulatan NKRI, di Aula Kodim 0413/BKA, Selasa ( 20/03/2019 ).

Dalam Komunikasi Sosial (Komsos) ini juga juga turut dihadiri Kasrem 045/Gaya, organisasi FKPPI, ketua LVRI Bangka Belitung, PEPABRI Kabupaten/ Kota, PERIP Kota Pangkalpinang, FKPPI Kota Pangkalpinang,

FKPPI Kabupaten, HIPAKAD Bangka Belitung, KORPRI unit Babel, Ketua Persit KCK Cap Kodim 0413/BKA.

Demi Melancarkan kegiatan pemilu legeslatif yang serentak dengan pemilihan Presiden 2019 yang akan diselenggarakan pada 17 April nanti berharap akan berjalan dengan lancar.

Bertemakan “Melalui silaturahmi dengan keluarga besar TNI, kita tingkatkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran  berbangsa dan bernegara dalam rangka membantu kesulitan rakyat serta menjaga dan mempertahankan NKRI.

Kasdim Mayor Inf M. Sahudi mangatakan melalui izin Dandim mengatakan “Untuk itu saya berharap kepada keluarga besar TNI yang berada di prov. Babel dapat membatu anggota TNI – AD khususnya wilayah korem 045/Gaya  dan kepolisan daerah Provinsi Babel agar bersama – sama menjaga agar keadaan tetap kondusif dalam rangka melaksanakan pilkada serantak sehingga stabilitas keamanan akan selalu terjaga dengan baik, “Pungkasnya

Dalam penyelenggaraan pilkada serentak ini TNI – AD berperan aktif dalam melakukan pengawalan dan menjaga jalannya pemilihan legislatif , dengan ini  TNI – AD berharap kepada seluruh organisasi agar bisa bersama – sama dan menjaga ketertiban jalan nya kegiatan nanti. (isk).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.