Satlantas Polres Pangkalpinang Sosialiasi MRSF

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com  – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pangkalpinang menggelar kegiatan pembagian 1.000 lembar browsur Millenial Road Safety Festival (MRSF) kepada masyarakat yang berada di daerah ini, Rabu (13/2).

Kasatlantas Polres Pangkalpinang AKP Nicodemus mengatakan, dalam pembagian browsur MRSF tersebut bekerjasama dengan lopper atau penjual koran, sehingga setiap pembeli koran akan mendapatkan 1 browsur MRSF.

"Kegiatan ini telah kita mulai hari ini dan dilakukan setiap hari sampai hari Sabtu nanti. Ini dilakukan untuk mengajak masyarakat hadir dan meramaikan acara MRSF di Alun-alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang pada 17 Ferbuari ini mulai pukul 06.00 WIB," kata dia.

Disebutkan dia, rangkaian acara dalam kegiatan itu seperti jalan sehat millenial dan dilanjutkan dengan senam kolosal millenial di seputaran Alun-alun Taman Merdeka.

Khusus hari Jum'at dan Sabtu, pihaknya  akan melakukan pembagian 1.000 lembar browsur himbauan atau informasi terkait pengalihan arus dalam rangka kegiatan MRSF

"Browsur itu berisi waktu dimulainya rekayasa lalulintas (lalin) atau buka tutup arus, jalur alternatif, kantong parkir, dan informasi shuttle bus antar jemput peserta MRSF," jelasnya. ( * red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *