Pengukuhan Club Putra Jaya Kodim 0413 / Bangka Kontribusi Nyata Hadirkan Prestasi Olahraga Sepakbola

Pangkalpinang,Detakbabelnews.com
Kodim 0413/Bangka memiliki program teritorial bidang komunikasi sosial dalam rangka mengajak masyarakat untuk berbuat yang terbaik guna berjuang menyehatkan dan mensejahterakan  masyarakat, diantaranya : melalui olah raga  sepak bola sehingga dapat mencapai prestasi olahraga pada tingkat nasional maupun internasional, selain itu olah raga bola dapat memberikan penghasilan dan menjadi lapangan pekerjaan.

Dandim 0413 / Bangka Letkol Arm Riski Budiharto S,Sos.MM menyampaikan
sekarang ini pemerintah kita sudah  peduli dengan atlit olah raga, hal ini terlihat apa yang didapatkan para atlet berprestasi pada Asian Games lalu.

” Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Club Putra Jaya Kodim 0413 / Bangka ini dapat memberikan kontribusi terbaik dalam mencetak pemain berprestasi di kancah nasional dan Internasional,” katanya.

Adapun,  Kepengurusan Club Putra jaya Kodim 0413/Bangka Priode 2019 – 2024 yang dilantik Dandim 0413/Bangka,  Ketua Hafazoh dan Wakil Ketua Kapten Inf Andri Yandani SH,MH beserta jajaran kepengurusan lainnya.

Kapten Inf Andri Y.SH,MH sampaikan dalam Program Club Putra Jaya Kodim 0413/Bangka : Turnamen Sepak bola antar SMP se – Kota Pangkalpinang yang akan dilaksanakan pada Februari, Pengukuhan Sekolah Sepak Bola, Turnamen sepak bola se – Bangka dalam rangka Hari Putra Jaya Kodim 0413/Bangka dan Turnamen Perebutan Piala Dandim 0413/Bangka se – Bangka dalam HUT TNI ke – 74.

Selain itu, Kapten inf Andri Y,SH.MH berharap dan meminta segenap  masyarakat Babel dapat mendoakan dan mendukung Club Putra Jaya Kodim 0413/Bangka agar dapat berbuat yang terbaik dan membanggakan masyarakat Babel dengan prestasi atlit generasi muda sepak bola. ( * red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *