BEM FH UBB Galang Dana Korban Banjir Sulawesi Selatan

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com
Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum, Universitas Bangka Belitung (BEM FH UBB) galang penggalangan dana di lima titik sudut Kota Pangkalpinang, diantaranya : Lampu merah semabung, Simpang empat ramayana, Alun-alun lapangan merdeka dan Masjid Jami Kota Pangkalpinang, Jumat  (1/02/2019).

 ” Titik kumpul penggalangan dana dimulai dari Alun-alun lapangan merdeka dan berpencar ke beberapa titik yang dianggap strategis,”kata Novan, Pengarah kegiatan penggalangan dana.

Disampaikannya, ini adalah bentuk simpati BEM FH UBB terhadap korban banjir bandang Sulawesi Selatan yang dilakukan mulai sore pukul 16:00 sampai dengan malam pukul 20:00 WIB. kami sadar bahwa sebenarnya masyarakat Bangka Belitung masih peduli dengan  sesama dan menjunjung tinggi rasa persatuan, toleransi, dan kepedulian yang diwariskan dari sejak dahulu.

Selain itu, ia juga juga bersyukur karena rasa lelah mulai dari sore sampai dengan malam melakukan galang dana terbalaskan dengan hasil dana yang cukup memuaskan yaitu Rp.6.154.000,00 dan hasil penggalangan ini akan langsung kami serahkan kepada KM UBB untuk dapat disalurkan secepatnya.

Suhargo bersama Zissi Maharesy, Pemimpin BEM FH UBB menyampaikan jika hasil penggalangan dana akan diserahkan melalui Janovan Tiranda sebagai Presiden Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Universitas Bangka Belitung untuk disalurkan kepada korban banjir. ( Jki /red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *