Gubernur Babel Support Program Forum Pers Independent Indonesia

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com  –
Ketua Forum Pers Indenpendent ( FPII ) Indonesia Purwanto didampingi  pengurus jajaran inti bertemu lansung dengan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel ) H.Erzaldi Rosman di ruang kerjanya, Selasa ( 29/01/19 ).

Purwanto, Ketua Setwil  FPII Kepulauan   Bangka Belitung ketika bertatap muka dengan Gubernur Erzaldi Rosman menjelaskan bahwa  kedatangan kami menemui Gubernur Babel, pertama untuk menyampaikan program kerja FPII Babel kedepan kepada orang nomor satu di Negeri Serumpun Sebalai ini, dalam rangka peringatan HUT FPII II yang berlangsung di Jakarta pada Maret mendatang.

Dalam bincang santai dengan Erzaldi  Rosman, Ketua FPII juga menyampaikan terkait program rumah bersubsidi dan Asuraransi Ketenagakerjaan bagi kawan kawan wartawan di Bangka Belitung yang berada di bawah naugan FPII Babel

” Alhamdullillah Gubernur Babel merespon positif dan mendukung program yang menjadi agenda sekjen FPII Babel,” katanya.

Disela – sela perbincang tersebut  Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman menyetujui dan bersedia jika dirinya diminta bergabung sebagai pembina di Setwil  Forum Pers Independent Indonesia Bangka Belitung.

Kemudian, Erzaldi Rosman juga sangat mendukung ide kreatif yang disampikan Sekjen FPII Babel, Sumitro, kedepan dapat bersinergi dengan pemerintahan  Bangka Belitung dalam segi pemberitaan  untuk memajukan Babel

” Apa yang  yang dipaparkan kesaya oleh sekjen FPII, sangatlah bagus, ide yang cemerlang untuk memikirkan masa depan sejawat jurnalis, saya dukung dan harus diwujudkan di tahun 2019, jangan sampai tidak, sebab ide ini sangatlah bagus,” kata Gubernur Erzaldi Rosman. ( red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.