Walikota Maulan Aklil Resmikan Gedung Baru Hospital Green Depati Hamzah Pangkalpinang

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com 
Gedung baru Green Hospital Depati Hamzah merupakan satu diantara upaya Pemerintah Kota Pangkalpinang dalam
menghadirkan pelayanan kesehatan terbaik di Kota Pangkalpinang. Hal ini diutarakan Walikota Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil saat meresmikan pemanfaatan perdana Green Hospital Depati Hamzah, Selasa ( 15/1/19 ).

Dirinya mengutarakan Rumah Sakit ini merupakan awal kebangkitan kesehatan di Kota Pangkalpinang sekaligus sebagai tempat rujukan masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

” Sebagai Walikota Pangkalpinang, saya targetkan pelayanan kesehatan menjadi prioritas utama di kota Pangkalpinang,  sesuai janji, pengoperasian gedung baru Green Hospital Depati Hamzah," katanya.

Dirinya sampaikan, meskipun Rumah Sakit memiliki bangunannya megah, jika tidak diikuti dengan perilaku sumber daya manusianya, maka menjadi sia – sia, karenanya permasalahan SDM tersebut akan dibenahi untuk menghadirkan pelaksanaan pelayanan kesehatan  terbaik.

“Kalau tidak hari ini besok pagi kami akan melantik pejabat baru dan akan segera memperbaiki sistem administrasi yang ada, bagaimana merombak sistem yang ada menjadi lebih baik lagi dengan sistem yang baru. Kita yakin Green hospital Depati Hamzah akan menjadi pusat rujukan di Babel," ujarnya.

Maulan Aklil berharap untuk  menjadikan Rumah Sakit Depati Hamzah sebagai barometer bagi masyarakat dikota Pangkalpinang, sebagai rumah sakit rujukan terbaik yang pernah ada di Bangka Belitung. ( Red  ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *