Jumat Bahagia, Program Walikota Pangkalpinang Dekatkan Diri Bersama Masyarakat

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com  –
'Jumat Bahagia ' yang diprakarsai oleh Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil semakin ramai dimanfaatkan oleh masyarakat Pangkalpinang sebagai sarana untuk menyampaikan aspirasi mereka langsung kepada Walikota Pangkalpinang. ( Jumat (11/01).

Masyarakat dari berbagai kalangan mendatangi rumah dinas Walikota Pangkalpinang, baik muda, tua hingga kaum difabel pun tak mau ketinggalan untuk bertemu Walikota Pangkalpinang yang sangat akrab dan terkenal dengan masyarakat tersebut.

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil mengatakan  kegiatan ini akan berlangsung setiap Jumat pagi, silahkan masyarakat kota Pangkalpinang datang kerumah dinas Walikota Pangkalpinang.

” Bermacam macam keluhan yang disampaikan oleh masyarakat baik bidang pendidikan, infrastruktur hingga permasalahan ekonomi mereka,” kata Maulan Aklil yang lebih dikenal masyarakat dengan  panggilan Molen.

Walikota Pangkalpinang tersebut menegaskan kegiatan Jumat Bahagia ini untuk meringankan beban masyarakat kota Pangkalpinang yang selama ini belum bisa teratasi dengan baik oleh pemerintah daerah.

” Kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat, kepala dinas dan staf walikota jadi ketika ada permasalahan kita bisa berikan solusi langsung agar masyarakat yang pulang dari Rumah dinas Walikota bisa tersenyum bahagia,” sebutnya.

Ia juga menambahkan bahwa dengan adanya laporan masyarakat kota Pangkalpinang dirinya bisa menyesuaikan apa saja program yang akan diprioritaskan untuk kesejahteraan masyarakat di kota Beribu Senyuman  agar dapat menangani permasalahan dan keluhan masyatakat dalam anggaran perubahan mendatang. ( red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *